RUMAH KATUN HARAPAN INDAH

Daftar Isi

Buat warga Jakarta & Bekasi kalo mau cari pakaian anak & dewasa yang berkualitas langsung aja datang ke Rumah Katun. Toko pakaian bayi,anak hingga kaos dewasa pertama yang menjual dengan konsep unik yaitu dijual dengan konsep Kiloan/ditimbang, produk lokal, semua produk baru sudah berlabel sni dan produksi sendiri. Dijamin harga termurah dan bahan berkualitas katun, pastinya nyaman dipakai. Motifnya juga limited edition.



Buat anda yang ingin mencari baju katun anak kualitas premium tapi harga kiloan...langsung saja mampir ke @rumahkatunbekasi yang ada di harapan indah. Produknya lengkap, sudah SNI dan pastinya nyaman dipakai anak.

Sekarang di Rumah Katun ada Promo Bikin Kaos Custom Sablon + Gratis Biaya Design, Tanpa Minimal Pembelian, Jenis Sablon DTF, Sublimasi & Polyflex dari 18 juni – 18 agustus 2024 untuk order bisa via WA atau datang langsung ke toko.  


Untuk pembelian online wa tidak bisa cod dan ada minimal order 1kg. Tersedia juga di marketplace shopee,tokopedia,blibli dan lazada. Nama merchantnya: “rumahkatunjakarta” (banyak diskon dan gratis ongkir)

 Jika ingin buka usaha, rumah katun open reseller, syaratnya minimal pembelian 5kg dapat diskon 5% dan 10kg dapat diskon 10%

  • Alamat: Jl. Harapan Indah Boulevard Jl. Sentra Niaga, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17131
  • Jam: Buka Tutup pukul 20.00
  • Telepon: 0813-1181-3030

Demikian sekilas info tentang Rumah Katun, semoga bermanfaat !

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com