Sudah tahukah ada penggantian Logo PT. POS INDONESIA?

Daftar Isi

Hanya sekedar info bagi yang belum tahu saja. Pada tanggal 16 November 2023 di Surabaya, Pos Indonesia meresmikan merek dan logo baru POS IND.”POS IND” yaitu Pos Indonesia Integrated National Disribution yang menghadirkan semangat baru. Penggunaan logo merpati dinilai tidak lagi relevan di tengah core bisnis perusahaan yang lebih banyak menggarap kiriman barang dan logistik. PT Pos Indonesia (Persero) merupakan salah satu BUMN tertua di Indonesia.

Peresmian logo dan merek baru tersebut bersamaan dengan peresmian pembukaan Pos Bloc Surabaya. POS IND membawa aspirasi perusahaan untuk menjadi solusi layanan logistik yang terintegrasi dan efisien. Kata “Integrated” mencerminkan sinergi dan kerja sama, “National Distribution” sebagai cerminan komitmen dan dedikasi untuk melayani berbagai kebutuhan logistik negara.

Lahirnya POS IND merupakan wujud langkah transformatif dan awal babak baru dalam sejarah panjang industri pos di Indonesia. Tak hanya menjadi penyedia layanan, POS IND juga bersemangat untuk mempercepat dan memajukan logistik di Indonesia. Adapun pembuatan logo dan merek terbaru tersebut dengan pertimbangan yang melandasi perubahan lingkup bisnis.

Berikut logo dan merek baru PT Pos Indonesia :


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com